Ingin Punya 2 Akun WhatsApp? Intip Panduan Singkat Menggunakannya

posted in: Uncategorized | 0

Slot insentif slot bonus new member 100 – Merespon keluhan pengguna, akhirnya pihak WA untuk fitur multi-akun pada satu aplikasi di ponsel. WA GB telah memiliki fitur ini jauh sebelum ini dan itulah alasan kenapa poly orang unduh pelaksanaan versi tadi.

Tetapi, dengan kehadiran fitur multi-akun pada satu pelaksanaan poly pengguna ingin menggunakan 2 akun WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yg ingin memisahkan kehidupan langsung dan profesional, atau bagi mereka yang memiliki 2 nomor telepon.

Nah, bagi kamu yg ingin punya 2 akun WhatsApp di satu ponsel, berikut adalah pembahasan singkat tentang panduang buat melakukannya yg harus dimasak sampai habis.

Cara Menggunakan Fitur 2 Akun WhatsApp
Sebelum mengaktifkan fitur multi-akun pada WA, hal yang wajib engkau penting diketahui adalah versi android ponsel wajib pada atas Lolipop. Kemudian, engkau harus punya dua kartu SIM dan keduanya sama-sama aktif.

Nah, sehabis memastikan seluruh hal di atas. Berikut merupakan pedoman singkat cara aktifkan fitur multi-akun WA bagi kamu yang ingin punya dua akun WhatsApp.

Langkah-langkah
Buka pelaksanaan WhatsApp di perangkat.
Pada layar primer, ketuk ikon titik 3 pada pojok kanan atas.
Pilih Setelan.
Pada menu Setelan, ketuk Akun.
Ketuk Tambahkan Akun.
Ikuti petunjuk pada layar buat memverifikasi angka telepon ke 2.
Setelah pembuktian terselesaikan, kamu akan diarahkan ke layar pengaturan akun kedua.
Masukkan nama profil, foto profil, dan biodata buat akun kedua.
Ketuk Selesai.
Beralih antar akun WA
apabila telah punya 2 akun WhatsApp, kamu jua harus mengetahui cara beralih berdasarkan akun satu ke akun lain.

Buka aplikasi WhatsApp di perangkat.
Pada layar primer, ketuk ikon titik 3 di pojok kanan atas.
Pilih Akun.
Pilih akun yang ingin digunakan.
Fitur di akun ke 2
Akun ke 2 mempunyai semua fitur yg sama menggunakan akun utama pada WhatsApp. Dengan akun ke 2, kamu bisa mengirim & mendapat pesan teks, gambar, video, & dokumen.

Sama seperti akun primer, di akun ke 2 pula dapat melakukan panggilan suara & video, bergabung dengan grup & menciptakan siaran sampai mengatur profil & privasi.

Penutup
Nah, itulah cara mengaktifkan fitur multi-akun pada WhatsApp dengan mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah singkat di atas kini engkau bisa dipastikan sudah punya 2 akun WhatsApp