Sedot Lemak Laser – New Orleans

posted in: Koolitused | 0

Kurangi lemak di sejumlah sisi: kita tahu itu mustahil, tapi tetap membuat frustrasi bila diet dan olahraga tidak efisien. Seiring berjalannya waktu, lemak yang resistan pada olahraga condong tercipta di tempat seperti perut, pinggul, paha, dan leher – serta olahraga yang sudah dilakukan dengan terpisahkan nampaknya tidak memberi dampak pada lemak yang bandel ini.

Sedot lemak https://portlandlaserlipo.com/ tradisionil sudah jadi proses unggulan untuk hilangkan lemak di tempat tertentu, tapi tidak seluruhnya orang ingin hadapi waktu rekondisi yang berkaitan dengan proses agresif. Wanita dan pria yang ingin membuat badan sekarang mempunyai alternative minimum agresif: sedot lemak laser.

Dengan sedot lemak laser, pengurangan lemak di sejumlah anggota badan dapat dilaksanakan. Proses minimum agresif ini memungkinkan Anda memperoleh bentuk badan yang Anda harapkan tanpa saat rekondisi yang lama.

Sedot Lemak Laser: Langkah Kerjanya

Sedot lemak tradisionil yang sudah dilakukan anestesi umum disangkutkan kenaikan ngilu pascaoperasi, kenaikan bengkak, dan ketidakteraturan lebih kronis. Sedot lemak tradisionil mengakibatkan waktu rekondisi yang lama dan tingkatkan dampak negatif keseluruhnya untuk pasien.

Tehnik agresif minimum lebih baru memungkinkannya proses penghapusan lemak dan pembangunan badan dilaksanakan anestesi tumescent. Pendekatan ini mengikutsertakan pemakaian anestesi lokal encer pada tempat perawatan. Hasilnya, pasien alami semakin sedikit waktu rekondisi, bengkak, dan keluh kesah pascaoperasi. Tehnik ini memungkinkannya kontur lebih lembut karena mobilisasi pasien sepanjang proses.

Sedot lemak laser ( disebutkan “laser lipolysis” atau “laser lipo”) menyatukan tehnik penghapusan lemak minimum agresif dengan pengencangan laser dan perusakan lemak. Sepanjang proses, serat tipis dimasukkan pada tempat perawatan dan salurkan energi laser gelombang rendah. Energi laser membuat pemanasan teratasi pada jaringan lemak dan jaringan disekelilingnya, yang hasilkan kenaikan pengencangan jaringan dan perusakan lemak.

Sistem sedot lemak yang efektif ini hasilkan waktu rekondisi yang cepat, dan pasien hadapi dampak negatif yang  lebih sedikit dibanding sedot lemak tradisionil. Sistem ini menggairahkan produksi collagen, yang seterusnya meremajakan tempat perawatan dan hasilkan kulit lebih ramping dan kuat.

Apa Sedot Lemak Laser Pas untuk Anda?

Calon bagus untuk sedot lemak laser di New Orleans mencakup wanita dan pria sehat yang berat tubuhnya dekati berat tubuh bagus, tapi tetap berusaha menantang kantong lemak yang tidak bisa ditangani olahraga. Pasien harus juga pahami jika sedot lemak laser bukan proses pengurangan berat tubuh. Perawatan ini baik sekali untuk kurangi kantong lemak lokal, tapi tidak menolong Anda turunkan berat tubuh. Pasien yang menjaga pola hidup sehat kerap kali rasakan hasil terbaik.

Perawatan yang aman dan serbaguna ini umum dipakai pada tempat berikut ini:

  • Leher
  • Lengan
  • Kembali
  • Beberapa sisi
  • Panggul
  • Perut
  • Paha sisi luar dan dalam
  • Lutut
  • Anak sapi
  • Pergelangan Kaki

CoolSculpting: Alternative Non-Bedah untuk Sedot Lemak Laser

Walaupun sedot lemak laser https://louisvillelaserlipo.com/ memiliki sifat minimum agresif, banyak pasien cenderung lebih memilih pilihan yang masih sama sekali tidak memakan waktu rekondisi. Kami senang tawarkan CoolSculpting untuk pasien kami di New Orleans yang cari sistem pengurangan lemak non-bedah. Piranti inovatif ini memakai pendinginan termonitor untuk membekukan dan merusak beberapa sel lemak. Beberapa sel lemak diolah dengan setahap oleh badan, hingga hasilkan kontur lebih ramping di tempat yang dirawat.

Perawatan serbaguna ini bisa dilaksanakan di beberapa tempat yang sama dengan tempat sedot lemak laser dipakai, termasuk perut, paha sisi luar dan dalam, lemak di pinggang, dan tempat dagu berlipat. Tanpa jarum, tanpa operasi, dan tanpa waktu rekondisi, CoolSculpting adalah proses yang pas untuk mereka yang ingin langsingkan badan tanpa mengusik pola hidup mereka yang repot.

Ini: Tujuan Anda untuk Sedot Lemak Laser

Dalam soal pembangunan badan, pendekatan yang disamakan keperluan pribadi ialah kuncinya. Sedot lemak dengan laser tidak cuma mengenai hilangkan lemak; hasil yang maksimal membutuhkan kecermatan untuk ketahui di mana lemak harus ditiadakan, di mana lemak harus didiamkan, dan bagaimana membuat badan secara bagus untuk memperoleh kontur lebih ramping dan terlihat alami.

Baik Dr. Lisa Donofrio atau Dr. Kyle Coleman menyempatkan diri untuk dengarkan tujuan dan kebutuhan tiap pasien. Pendekatan ini memungkinkannya pasien untuk memperoleh hasil yang terlihat paling alami. Wanita dan pria yang pilih Être dapat percaya jika proses mereka akan dilaksanakan standard perawatan, seni, dan akurat paling tinggi.