Hasil Laser Lipolisis: Apa yang Berlangsung di Lemak?

posted in: Koolitused, Uncategorized | 0

Lipolisis lasermenggunakan panas buat memusnahkan sel lemak serta menyingkirkan jaringan lemak dari ruang yang dicanangkan. Mekanisme ini biasa dikatakan laser lipo atau laser bodi sculpting, yang bisa kurangi kantong lemak kecil di ruang yang bandel namun akan tidak menciptakan pengurangan bobot badan yang penting. Apabila Anda menimbang laser lipolisis kosmetik namun tak meyakini bagaimana mekanisme penciptaan badan ini bekerja—atau apa mekanisme ini berhasil—baca selalu.

Artikel berikut memperjelas trik kerja laser lipo non-invasif, apa yang berlangsung di lemak, berapa perawatan laser lipo yang diperlukan buat lihat hasilnya, serta berikan sejumlah estimasi cost yang wajib dikeluarkan.

Arah Lipolisis Laser
Lipolisis laser yaitu mekanisme yang dipakai buat menyingkirkan lemak. Ada dua macam lipolisis laser. Macam pertama yaitu sekurang-kurangnya agresif, serta dikatakan sedot lemak berbantuan laser (LAL). Mekanisme ini butuh potongan kulit bedah kecil yang melintasinya laser micro terpasangkan ke kanula(tabung kecil) ditempatkan ke lemak di bawah kulit. 1

Seusai laser cairkan ruang jaringan lemak yang dicanangkan, lemak dihisap keluar (sedot lemak) lewat kanula mempunyai rongga.

Macam lipolisis laser yang lain mempunyai sifat noninvasif serta dikatakan lipolisis laser nonbedah. Blok-blok kecil ditempelkan di alat pegang yang didesak ke kulit. Lasernya dikalibrasi di panjang gelombang spesifik yang tembus kulit serta mencairkan beberapa sel lemak di bawah tanpa ada membakar susunan luar kulit. Pada sejumlah minggu serta bulan seusai mekanisme, jaringan lemak yang hancur dengan kontinyu dilenyapkan lewat struktur limfatik. 2

Apa Orang Lihat Hasilnya?

Satu session laser lipo detroitlaserlipo.com noninvasif waktu 25 menit bisa memusnahkan 24% sel lemak di ruang yang dicanangkan. Walau hasilnya bakal beragam di tiap-tiap orang, banyak orang kebanyakan mulai lihat hasilnya seputar enam minggu seusai perawatan. Hasil maksimum dari 1 session kebanyakan tampak di minggu keduabelas.

Seputar 76% jaringan lemak di ruang yang dicanangkan selalu ada seusai session 25 menit pertama Anda. Walau begitu, seusai beberapa sel lemak di ruang yang dirawat udah raib, mereka akan tidak beregenerasi. 3

Siapakah yang Penuhi Prasyarat buat Laser Lipolisis?
Calon yang penuhi prasyarat buat lipolisis laser mesti punya bobot badan baik di antara 10 sampai 20 pon serta index massa badan (BMI) di bawah 30 buat perawatan badan.4 Lipolisis laser tak diminta buat mereka yang punya situasi klinik fundamental atau waktu kehamilan.

Jumlah Session Lipolisis Laser

Untuk umumnya orang, satu session lipolisis laser udah lumayan buat mendapat hasil yang diingini.5 Akan tetapi , sebab session 25 menit cuman memusnahkan serta menyingkirkan seputar 24% sel lemak di ruang yang dicanangkan, sebagian orang bakal memutuskan dua atau tiga session perawatan.

Akibat negatif, Effect Samping, serta Pengobatan
Tiap-tiap mekanisme punya akibat negatif. Lipolisis laser noninvasif bisa menimbulkan tidak nyamannya serta pembesaran seusai mekanisme, namun punya profile keamanan yang baik sekali serta kebanyakan bisa di toleransi baik. 6 Proses pengobatan mungkin menghabiskan waktu sejumlah minggu, namun kompleksitas jarang ada.

Keseluruhannya, lipolisis laser nonbedah bertambah aman serta punya dampak yang semakin sedikit ketimbang sedot lemak bedah tradisionil. Tak butuh anestesi umum. Pada sejumlah masalah, lipolisis laser noninvasif yaitu perawatan alternatif buat memperbaiki masalah wujud gara-gara sedot lemak (mekanisme peniadaan lemak memanfaatkan penghisapan). 7

Mendapati Klinik Lipolisis Laser

SculpSure, pemasok lipolisis laser yang tenar, punya website dengan alat dalam jaringan buat mendapati pemasok atau klinik lipolisis laser noninvasif.

Estimasi Cost yang Mesti Dilunasi Sendiri

Cost yang wajib dikeluarkan buat lipolisis laser bakal beragam dari 1 kota ke kota lain serta dari 1 negara sisi ke negara sisi lain. Tiap-tiap klinik bakal punya harga yang sedikit tidak sama, namun, umumnya, harga tergantung di ukuran ruang yang dirawat. Cost umumnya pengurangan lemak tanpa ada pemilahhan yaitu $1.437. 8

Sebelumnya Session Lipolisis Laser Anda

Sedikit yang harus Anda melakukan sebelumnya session lipolisis laser disamping meyakinkan kulit Anda bersih serta belum tertutup cream atau losion yang tebal. Meminimalisir pancaran sinar ultraviolet (UV) serta menjauh kulit Anda dari cahaya matahari pun direkomendasikan di beberapa minggu saat session lipo noninvasif.

Waktu Session Lipolisis Laser Anda

Lipolisis laser noninvasif cuman menghabiskan waktu seputar 30 menit serta tak butuh terlalu banyak waktu rekondisi seusai mekanisme. Waktu session lipolisis laser, fitur bakal dimasukkan di ruang kulit yang bakal dirawat, serta laser dioda bakal bekerja memecahkan beberapa sel lemak di bawah kulit.

Walau fitur ini punya spesifikasi pendingin yang menghindari permukaan kulit jadi sangat panas, dia memanfaatkan panas yang paling panas buat memecahkan jaringan lemak di bawah kulit, yang bisa menimbulkan sedikit rasa kebakar atau kesemutan. 8

Tradisi Type Hidup Seusai Laser Lipolisis

Tradisi lifestyle houstontxlaserlipo.com positif yang menolong badan Anda membela bobot badan yang sehat yaitu kunci seusai menjalankan lipolisis laser. Sebab perawatan penciptaan badan ini targetkan kantong lemak bandel yang kebanyakan tak memberikan respon diet serta olahraga, seusai menjalankan mekanisme ini, penting untuk terus aktif serta makan secara bagus buat menghindar tambahan bobot badan serta melindungi rasio lemak badan Anda dalam rata-rata yang sehat.

Ikhtisar
Lipolisis laser yaitu trik yang aman serta efisien buat menyingkirkan kantung-kantung lemak kecil dari ruang yang bandel. Orang tak serentak kehilangan bobot badan lewat lipolisis laser sebab jumlah lemak yang dilenyapkan kebanyakan tak banyak; mekanisme ini semakin lebih yaitu mekanisme penciptaan badan. Calon buat sedot lemak laser noninvasif mesti punya bobot badan yang dekati bobot badan baik serta punya BMI yang relatif rendah sebelumnya session peniadaan lemak laser.

Sejumlah lipolisis laser, seperti SmartLipo , butuh potongan kulit kecil sementara lipo laser non-invasif, seperti SculpSure, tak butuh potongan apa saja, serta laser cuman timbulkan terasa sakit mudah waktu perawatan 25 menit.