Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak Individu dengan YG?

posted in: Uncategorized | 0

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, kembali merilis pernyataan terkait detail perpanjangan kontrak bonus new member 100 to 5x dengan girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.

Melansir dari Soompi, meskipun keempat member telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup, YG Entertainment masih belum dapat memastikan nasib kontrak individu dari setiap anggota.

“Diskusi masih berlangsung,” ujar pernyataan YG Entertainment, dikutip Kamis (7/12/2023).

Selain itu, pihak agensi juga masih belum dapat menyebutkan durasi kontrak dan memastikan rincian jadwal comeback BLACKPINK.

 

“Sulit untuk memberikan rincian tentang jadwal comeback dan durasi kontrak. Untuk saat ini, silakan merujuk pada pernyataan resmi saja,” ungkap salah satu perwakilan YG Entertainment.

Sebelumnya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dipastikan akan melanjutkan aktivitas sebagai BLACKPINK bersama YG Entertainment. Hal tersebut diumumkan oleh agensi pada Rabu (6/12/2023) kemarin.

“Setelah berdiskusi secara cermat dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” tulis pernyataan YG Entertainment.

 

Sementara itu, Produser Eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengatakan bahwa pihaknya senang dan bangga Queen of Kpop itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak sebagai grup.

“Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis,” kata Yang Hyun Suk.

“Tidak hanya mewakili agensi kami, tetapi juga K-pop. Kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” imbuhnya.

Menurut laporan Soompi, BLACKPINK akan merilis “musik baru” dan akan kembali menggelar tur dunia berskala besar.