Wisata Puncak Widosari Sensasi Menuju Awan

posted in: Uncategorized | 0

Salah-satunya, obyek tamasya Puncak Widosari yang berlokasi di Kabupaten Kulon Progo, Tempat Istimewa Yogyakarta. Puncak Widosari berada di Gunung Widosari. Sebuah obyek tamasya yang memberikan sudut lain estetika Jogja, terutamanya dari ketinggian. Sebab Puncak Widosari mempunyai ketinggian 1000 mdpl, karenanya jalan menuju Puncak Widosari memperkenalkan sensasi perjalanan selangkah lagi menuju awan.

Jalan Menuju Puncak Widosari Kulon Progo

Perjalanan menuju Puncak Widosari ialah perjalanan yang betul-betul menyenangkan. Sebab di sepanjang jalan terhampar panorama yang betul-betul menawan, dan jalannya telah baik.

Jalan Ke Puncak Widosari

Cuma beberapa kecil saja jalur yang masih belum maksimal. Jalan menuju wilayah obyek tamasya Puncak Widosari akan menjadi sedikit menyempit ketika mendekati zona parkir apabila menerapkan kendaraan beroda empat. Oleh sebab itu, para pengunjung dianjurkan slot gacor hari ini menerapkan sepeda motor saja untuk hingga di zona parkir Puncak Widosari Kulon Progo. Sesudah hingga di zona parkir. Karenanya pengunjung seharusnya melanjutkan perjalanan dengan metode berjalan menaiki si kecil tangga yang telah tersusun bagus.

Trekking Ke Puncak Widosari

Perbekalan makanan dan minuman seharusnya telah siap semenjak dari zona parkir. Sebab di lokasi utama tak ada yang memasarkan makanan dan minuman. Jarak yang seharusnya dicapai lumayan cukup jauh, dengan situasi jalanan yang akan terus menanjak. Apalagi ketika kian dekat dengan lokasi utama. Namun sebab treknya telah berlapiskan paving block, ditambah si kecil tangga yang telah berbentuk tembok, serta sebagian gazebo yang keren, karenanya perjalanan menuju puncak tak akan semacam itu susah.

Situasi Trek Trekking Menuju Puncak Widosari

Ketika perjalanan anda kian mendekati sebuah batu besar yang ada di puncak, karenanya itulah pedoman bahwa perjalanan anda akan langsung hingga. Sampai pada akibatnya, para pengunjung akan mengamati sebuah tempat duduk panjang yang berada di dekat batu besar hal yang demikian, karenanya itulah lokasi utama Puncak Widosari.

Lokasi Utama Puncak Widosari

Takjub akan panorama alam yang betul-betul luar lazim ketika berada di lokasi utama, setidaknya bayaran dari lelahnya perjalanan menuju Puncak Widosari.

Tenaga Tarik Puncak Widosari

Pesona estetika Puncak Widosari Kulon Progo Tempat Istimewa Yogyakarta (DIY) berlokasi pada titik yang memperkenalkan sebagian sudut kota dari atas ketinggian. Kecuali itu, bibir pantai selatan, Gunung Merapi, serta Gunung Merbabu bisa kelihatan menawan ketika berada di Puncak Widosari.

Pemandangan Alam Di Puncak Widosari

Puncak Widosari mempunyai ciri khusus merupakan puncak batu yang betul-betul besar. Sehingga para pengunjung tak dapat hingga ke lokasi betul-betul ujung dari Puncak Widosari. Obyek tamasya Puncak Widosari tak lupa juga menghadirkan titik yang betul-betul instagramable, dengan latar alam yang memikat. Meski Puncak Widosari dapat dibuat sebagai destinasi tamasya keluarga (dengan catatan konsisten mengedepankan aspek keamanan) melainkan kunjungan tamasya didominasi oleh kaum milenial.

Sensasi yang akan terasa ketika berada di Puncak Widosari, yakni selangkah lagi menuju awan. Puncak Widosari, yakni tamasya negeri di atas awan yang ada di Kulon Progo.