Info Lengkap Wisata Curug Ciputri Tenjolaya Bogor Jawa Barat

posted in: Uncategorized | 0

Curug Ciputri adalah destinasi wisata alam Mahjong Slot yang berlokasi di kaki Gunug Salak, suguhan utama dari lokasi wisata berikut adalah pesona air terjun dan kenikmatan selagi lakukan camping.

Pada th. 2018, tercatat kurang lebih 7,6 juta kunjungan wisata ke Kabupayen Bogor sepanjang satu tahun. Bahkan th. – th. selanjutnya ditargetkan hingga 10 juta kunjungan wisata per tahunnya.

Angka yang terlalu mengagumkan tentunya, dan patut meraih apresiasi dari semua pihak. Bukan tanpa alasan jika Kabupaten Bogor begitu memikat hati para wisatawan.

Alasan yang utama adalah destinasi wisata alam yang menyuguhkan pesona keindahan, serta lokasinya ringan diakses dari kota besar di sekitarnya. Seperti Curug Ciputri ini.

Untuk lebih jelasnya, yuk kami liat info Curug Ciputri th. di th. 2020!

Lokasi Dan Alamat Curug Ciputri

Lokasi Curug Ciputri terletak di kaki Gunung Salak.
Adapun alamat Curug Ciputri berada di Desa Tapos, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Rute Menuju Lokasi Wisata Curug Ciputri

Rute atau jalan menuju lokasi wisata Slot Bet 100 Perak Curug Ciputri dari Kabupaten Bogor adalah sebagai berikut :

• Jarak tempuh dari Kabupaten Bogor menuju Curug Ciputri kurang lebih 21 kilometer
  • Waktu tempuh dari Kabupaten Bogor menuju Curug Ciputri kurang lebih 1 jam perjalanan
  • Rute pertama dari Jalan Raya Bogor belok kanan menuju arah Dermaga.
  • Dari arah pertigaan, beok kiri menuju arah Kecamatan Tenjolaya.
  • Lurus terus hingga di pertigaan, lantas beok kiri. Lurus terus, hingga selanjutnya kamu bakal hingga di loket pembayaran tiket Curug Ciputri.
  • Selain dipandu dengan aplikasi google maps, para pengunjung terhitung tidak harus risau karena sepanjang di perjalanan telah terdapat papan penunjuk arah.

Akses jalan ke Curug Ciputri dari Desa Tapos, para pengunjung telah disediakan pemandangan alam di sepanjang jalurnya berwujud pemandangan pegunungan, serta area perkebunan, dan sawah.

Setelah melalui gapura utama Curug Ciputri, atau loket pembayaran, maka kami langsung masuk area parkiran yang bersebelahan dengan area camping.