Coban Bidadari, Air Terjun Malang Yang Indah Berbalut Mitos

posted in: Uncategorized | 0

 

Coban Bidadari merasa dibuka dan spaceman slot diresmikan untuk lazim pada th. 2017. Dan secara keseluruhan Coban Bidadari terdapat di lereng Gunung Semeru.

Bagi kalian yang telah baca buku dan nonton filmnya Gie, maka kalian bakal teringat pada sebuah gunung yang terlalu eksotis dan legendaris di kalangan para pendaki, yaitu Gunung Semeru.

Saya menyaksikan rencana besar dari Coban Bidadari adalah kolaborasi pada keindahan pesona alam bersama nilai seni dan kreativitas yang tinggi.

Kolaborasi tersebut kelanjutannya tersaji menjadi sebuah destinasi wisata alam yang kekinian, orang-orang kebanyakan menyebut bersama arti Instagramable.

Kebutuhan bakal suasana yang bisa merefresh psikologi dari kepenatan hidup, hiruk pikuk suasana kota, tetapi tetap bisa eksis atau ngevlog untuk keperluan konten media sosial, maka Coban Bidadari adalah tempat yang paling tepat.

Berikut ulasan Coban Bidadari, sebagai referensi awal wisata air terjun di Malang untuk dikunjungi akhir pekan ini atau selagi liburan nanti.

Lokasi Coban Bidadari

Lokasi Coban Bidadari berada di Kawasan Perhutani Desa Gubugklakah
Alamat Coban Bidadari berada di Jalan Gubugklakah, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Rute Menuju Coban Bidadari

Rute menuju Coban Bidadari jikalau pemberangkatan pertama kalian dari Terminal Arjosari, maka selagi yang diperlukan untuk menuju wilayah kurang lebih 50 menit. Adapun jarak Coban Bidadari dari Terminal Arjosari adalah lebih kurang 30 kilometer.

Rute pertama menuju Coban Bidadari jikalau dari Terminal Arjosari adalah masuk ke Jalan Raden Intan, lantas masuk ke Jalan Raden Panji Suroso di Polowijen.

Selanjutnya adalah menuju Jalan Laksda Adi Sucipto, dan sehabis 450 meter teruskan ke Jalan Raya Wendit Barat sejauh 1 kilometer dan teruskan ke Jalan Wendit.

Setelah itu masuk ke Jalan Raya Asrikaton, Jalan Raya Bunut Wetan, dan ke Jalan Raya Pakis. Lalu teruskan ke Jalan Cokro, Jalan Raya Sukoanyar, lalu Ke Jalan Raya Jeru.

Setelah melaju lebih kurang 1,6 kilometer, anda bakal masuk ke Jalan Malangsuko. Lalu lanjutkan ke Jalan Raya Tumpang, dan Jalan Raya Kebonsari.

Kemudian belok kiri ke Jalan Pahlawan Tim, lurus tetap menuju Jalan Raya Tulus Ayu. Setelah itu belok kiri ke Jalan Prapatan Tulus Ayu, Jalan Raya Coban Pelangi Tulus Besar Tumpang.

Teruskan ke Jalan Raya Tumpang Gubugklakah, ke Jalan Raya Kunci Wringinamon, lantas ke Jalan Raya Tumpang Gubugklakah, dan paling akhir masuk ke Jalan Raya Gubugklakah.

Beloklah ke kiri pas sebelum saat gerbang masuk gapura Taman Nasional Bromo Tengger, Semeru untuk menuju tempat parkir Coban Bidadari.

Setelah memakirkan kendaraan, perjalanan belum usai. Dimana anda perlu melanjutkan perjalanan bersama menuruni jalan setapak selama 700 meter. Sehingga bagi para pengunjung perlu selalu berhati-hati selagi berlangsung di jalan ini, jangan sampai terpeleset ya.