Daya Tarik yang Dimiliki Desa Sawinggrai

posted in: Uncategorized | 0

 

Jika Anda datang di kawasan slot olympus Raja Ampat, Anda tidak boleh membebaskan desa wisata ini gara-gara memiliki beberapa energi tarik yang tidak biasa dibanding area lainnya, diantaranya:

Berbagai Jenis Burung Cendrawasih

Daya tarik utama adalah Burung Cendrawasih. Disini Anda bisa mendapatkan beberapa model burung Cendrawasih yang cuma ada di Papua saja. Desa Sawinggrai memiliki spesies burung seperti Cendrawasih Belah Rotan, Cendrawasih Merah, Cendrawasih ekor emas besar dan Cendrawasih ekor emas kecil.

Biasanya jikalau Anda melihat burung-burung ini Burung Cendrawasih akan melakukan gerakan yang unik seperti menari-nari. Untuk bisa melihat Burung Cendrawasih di Sawinggrai kamu harus menaiki bukit yang ada di sini bersama dengan pemandu kira-kira jam 6 hingga jam 8 pagi atau di Sore hari terhadap jam 4 sore hingga jam 6 sore.

Jika Anda ke Sawinggrai dan melihat Burung Cendrawasih sementara masa kawin, maka Anda akan melihat Burung Cendrawasih jantan melakukan tarian yang unik untuk memikat perhatian dari Burung Cendrawasih betina.

Keindahan Bawah Laut yang Memukau

Selain Anda bisa menikmati slot princess keindahan dari beragam model Burung, Anda juga bisa menikmati kekayaan dan keindahan bawah laut yang ada di Desa Sawinggrai. Karena lokasinya tetap berada di kawasan Raja Ampat, maka tidak heran jikalau kehidupan bawah laut yang ada di sini sangatlah bervariasi dan terlampau indah.

Jadi Anda yang hobi berenang dan snorkeling tidak boleh membebaskan panorama bawah laut yang menarik di desa wisata yang cantik ada di Papua satu ini. Jika Anda tidak bisa berenang atau tidak puas bermain air, Anda bisa berjalan-jalan di atas dermaga bersama dengan memberi tambahan makan ikan.

Desa Wisata yang Masih Asri

Daya tarik lainnya yang bisa Anda temukan di sini adalah desa wisata yang tetap asri. Saat pertama kali Anda hingga di dermaga dan pintu masuk ke Sawinggrai, Anda tentunya akan langsung merasakan situasi desa yang tetap asri dan alami.

Anda bisa melihat dari perbukitan yang tetap terlampau rimbun bersama dengan pepohonan hijau, dan rumah-rumah di sini juga dibangun bersama dengan bahan seperti kayu dan atap dari dedaunan.