Tips Dan Trik Bermain Mobile Legend Tahun 2023

posted in: Uncategorized | 0

Sebelum anda akan memainkan game mobile legend, Anda wajib mengetes atau mengecek kualitas dan kecepatan jaringan yang sedang anda gunakan. Baik itu menggunakan Wi-Fi maupun dengan kuota internet dari provider yang anda gunakan, sebaiknya kecepatan internet yang kami sarankan itu memiliki kecepatan jaringan di atas angka 100 mbps atau setidaknya menggunakan jaringan 4G. Karena koneksi internet yang stabil dan baik itu sangat diperlukan untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lancar, dan jika kecepatan internet lambat itu bisa mempengaruhi jalannya permainan. Semakin rendah angka ping anda maka akan semakin bagus, semakin besar angka ping anda berarti itu menandakan jaringan anda tidak bagus. Ping yang paling bagus itu berada dikisaran 19ms sampai dengan 35ms.

Tips selanjutnya adalah belajar menguasai beberapa hero yang sedang meta, agar anda diberikan slot oleh team anda ketika bermain. Karena hero yang anda kuasai sangat bermanfaat bagi team anda. Maka dari itu, Casino Online Anda sudah menguasai satu hero di mobile legend jangan langsung puas dan hanya menggunakan hero itu saja. Pelajari juga hero lainnya yang sedang meta pada. Dengan begitu, nantinya Anda tidak selalu diberikan slot oleh team anda.

Hal pertama yang harus kamu cek adalah spesifikasi HP yang akan kamu gunakan, apakah sudah cukup menunjang untuk dipakai bermain Mobile Legends atau tidak. Misalnya, jika kamu memakai HP Android, pastikan sistem operasinya sudah diupdate ke yang paling baru. Kapasitas memori HP yang tersisa untuk menginstall game ini adalah 2 GB, namun jika kamu memiliki memori yang lebih banyak daripada itu akan lebih baik, mengingat game MOBA ini sering melakukan penambahan fitur dan update.

Akan ada 3 lane yang menjadi area ketika kamu bermain Mobile Legends, yaitu Top Lane, Middle dan Bottom Lane. Biasanya dari 5 hero akan terpecah ke 3 jalur tersebut. Karena game ini membutuhkan kekompakan dalam bermain, kamu harus selalu siap untuk membantu teman yang sedang kesusahan di lane-nya, apalagi jika kamu menggunakan hero yang memang tugasnya diharuskan untuk roaming.

Supaya kamu nggak mentok saat main Mobile Legends, coba untuk menonton para pro player lewat live streaming. Kamu bisa mempelajari cara main Mobile Legends dengan teknik yang mereka gunakan, apalagi jika ada hero yang baru rilis. Luangkan waktu untuk memperhatikan live streaming mereka baik di Mobile Legends ataupun platform lain seperti Twitch, Nimo TV dan Youtube.

Sebelum game dimulai, pastikan kamu dan teman setim sudah tahu peran dan jatah masing-masing. Misalnya ketika farming, putuskan dahulu hero mana yang akan mengambil buff merah. Atau jika perlu, buat rencana untuk merebut buff tim lawan. Dengan begini, kalian jadi bisa bermain lebih fokus tanpa harus ada yang merasa kesal karena jatah buffnya diambil. Team work penting banget, biar ga mentok di tengah jalan.